Jumat, 09 Maret 2012

Bohong

Terlalu banyak kebohongan di dalam diri ku,,
Aku ngerasa, aku sedang berada di suatu drama sinetron yang selalu berperan mengikutin semua tulisan-tulisan naskah yang sudah di susun oleh sutradara..

Dan di naska itu aku berperan sebagai seseorang yang berpura-pura baik padahal sama sekali tidak seperti yang mereka lihat, aku ngerasa sudah membohongi para penonton yang selalu setia melihat penampilan ku yang baik di setiap adegan yang ada.

Kapan ya aku bisa keluar dari kebohongan tersebut tanpa menyakitkan orang-orang di sekitar ku.

Agar semuanya netral, dan bisa mengikiuti naska yang di tulis Tuhan,bukan naskah yang di tulis oleh sutradara dan isinya itu hanya kebohongan semata agar menyenangkan orang-orang yang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar