Jumat, 09 Maret 2012

Tips-Tips mengetahui kebohongan si Doi

Hay all udah lama neh gak ngasih tips-tips cinta buat kalian. nah sekarang aku mau kasih tau neh buat kalian-kalian yang ngerasa sering banget di bohongin pasangannya,ada tips neh dari aku yang mungkin ngebantu kalian untuk tau pasangan kalian bohong atau gak sama kalian langsung aja ya:
  • Pergi hangout bareng teman-temannya
Biasanya para cowok atau cewek kalo ngebohongin pasangannya pasti bilangnya jalan sama sahabatnya. Padahal lagi jalan sama gebetannya. Dan biasanya neh untuk memperkuat alibinya, Mereka akan meminta bantuan sahabat untuk mendukung kebohongan itu. Dia akan menyuruh sahabt tersebut mengaku bahwa mereka pergi bersama. Kalian boleh menaruh curiga jika pada saat kalian  tlep,sahabat mengatakan perkataan yang sama dengan kata-kata doi. Atau mungkin sahabat tersebut terdengar gugup ketika kalian menanyakan pertanyaan di luar scenario mereka.

  • No Telp
Pernah gak kalian melihat SMS mesra di handphone doi tapi datangnya dari nomor yang kalian tidak kenal? Bisa jadi namanya disamarkan dan kalian taunya itu sebagai teman baik si doi. Well, kalian patut curiga tuh. aku kasih bocoran yah biasanya, doi suka menyimpan nomor tlp (bagi yang cowok biasanya)nomor tlp cewek disimpan dengan nama cowok atau nama sahabt begitu juga (bagi yang cewek)  nomor tlp cowok di simpan dengan nama cewek, mungkin agar pacar mereka tak curiga.


all cuma segitu dulu yah tips dari aku,, semoga bisa bikin kalian berhati hati,boleh curiga sama pasangan asal jangan sampe kelewatan batas ya all,oke thanks udah mampir di blog aku.
see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar