Sabtu, 05 April 2014

prestasi

           Prestasi yang saya miliki adalah di non akademik yaitu mengikuti lomba-lomba yang ada di ekstra kulikuler sewaktu smp.  Saya bersekolah di Smpn 1 di daerah rumah saya. awal saya mengikuti ekstra kulikuler di bangku smp karn say ingin mempunyai kegiatan bukan hanya di kelas melainkan di luar kelas juga, saya memilih eskul pramuka. karna menurut saya eskul tersebut membuat saya lebih mencintai alam ini.

         Setiap ada perlombaan di sekolah saya selalu ingin ikut, tapi saat itu saya baru pemula. tapi tidak lama saya juga ikut mewakili sekolah untuk mengikuti lomba-lomba yang di adakan. yang saya lihat banyak sekali sekolah-sekolah yang mengikuti perlombaan eskul ini.  tapi saya yakin, saya dan teman-teman saya bisa menang dalam perlombaan tersebut. dan akhirnya saya bisa membanggakan sekolah saya, karna eskul pramuka bisa menang perlombaan tersebut.

         Sejak saat itu saya sering mengikuti perlombaan-perlombaan untuk mewakili sekolahan saya. Walaupun tidak semua perlombaan sekolah saya menang, tapi yang penting sayaa mempunyai pengalaman yang mungkin bisa bermanfaat nanti dan juga saya bisa punya banyak teman dari sekalah lain.


Nama     :   Amalia Novianti
Npm      :   20211646
Kelas     :   3 EB 09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar