Kamis, 05 Januari 2012

Tempat-tempat yang sering di datangi Cowok


nah sekarang kita bahas tempat-tempat yang sering di datengin cowok-cowok mulai dari tempat tongkrongannya sampe tempat yang sering dia kunjungin kalo lagi bete,langsung aja ya..

  • Lapangan Futsal
Sebenarnya cowok suka banget mendatangi hampir setiap pusat olahraga.Tapi kebanyakan di lapangan futsal kita bisa ngeliat plus menemukan segerombolan cowok.enak kan,bisa milih-milih pasangan tuh disana.
  • Midnight Movie on Saturday
Emp biasanya ya bioskop dipenuhi dengan kumpulan cowok jomblo,mungkin gengsi kali ya di bilang jomblo,jadi mereka ngajak temen-temennya yang jomblo untuk hangout bareng.
  • Foodcourt
Kalo kita punya tempat makan favorid ,knpa cowok gak. Mangkanya kita punya kesempatan tuh untuk ketemu cowok-cowok yang sama di tempat makan favorid itu.
  • Tempat Warnet atau PS
Biasanya doi kalo lagi bete pasti mainnya atau nongkrngnya itu pasti di tempat-tempat yang banyak gamenya,seperti Warnet and tempat PS

Sudah bosen hidup ngejomblo? Apa dah bosen dengerin para sahabat memamerkan pasangannya,,mangkanya coba keluar dong dari tempat persembunyian mulai berburu cowok,, ini ada bocoran dimana aja biasanya cowok-cowok sering dateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar