Kamis, 05 Januari 2012

Tanda-tanda cowok selingkuh

Mau berbagin pengalaman ah,, berhubung saya sering di selingkuhin sama cowok-cowok saya, saya mau berbagi neh tanda-tanda cowok selingku

  • Super sibuk
Setiap kali kita ngajak jalan,pasti dia punya seribu alasan untuk menghindar dari kita, emp contohnya itu kita ngajak ketemuan pasti dy bilang “duh maaf sayang aku lagi sibuk,aku lagi banyak tugas” selalu aja itu yang jadi alasan
  • Punya Banyak Rahasia
Biasanya sebagai pacar itu setiap ada apapun slalu di rundingin or di bicarakan bersama,tpi tiba-tiba kita jadi merasa asing krna dy jarang cerita dan ngobrol saat ketemu.ya bisa dibilang beda banget deh sama yang kemaren-kemaren
  • Gak Fokus Setiap Kali Diajak Ngobrol
Sih doi cendrung gak fokus dengan pembicaraan dan sering mengganti topik pembicaraan
  • Lebih Cepat Marah
Setiap perkataan yang kita sampaikan pasti dinilai negativ trus,karna selalu merasa curiga,jadi si doi sering banget marah-marah gak jelas
  • Perhatian Menurun
Karna kehadiran orang lain biasanya dia cendrung membagi perhatiannya ke orang lain tersebut.otomatis perhatiannya berkurang.
  • Malas Berkomunikasi
Biasanya doi berkomunikasi setiap hari , baik lewat sms atau telp tapi sekarang udah bolong-bolong berkomunikasi karna malas.

Nah itu tanda-tanda cewek atau cowok yang mau selingkuh,, jangan prnah coba-coba selingkuh ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar